Patut Dicoba Cara Mendapatkan Jodoh bagi Wanita dan Pria!

Sending
User Review
0 (0 votes)

Cara Mendapatkan Jodoh – Anda pasti tidak asing dengan kata jodoh, terlebih teruntuk Anda yang sudah memasuki usia matang yang sudah siap menikah. Kata jodoh sering disangkut-pautkan dengan menikah. Jika memang benar dia jodoh Anda besar kemungkinan kalian akan menikah. Namun, dalam menemukan jodoh masih saja ada yang terhendat. Berikut simak pembahasan dari kami untuk Anda yang masih mencari jodoh :

Baca juga : Tips dan Trik Cara Membuat Daftar Pustaka yang Benar

Cara Mencari Jodoh untuk Wanita

Ada yang bilang bahwa menjadi wanita itu harus menunggu datangnya laki-laki yang berusaha untuk serius kepada Anda. Sebagai wanita, Anda juga berhak untuk memantaskan diri Anda agar dipilih dengan jodoh idaman Anda. Berikut ini tips bagi Anda untuk cepat mendapatkan jodoh :

1 . Punya Pikiran yang Positif

Olahraga

https://journal.sociolla.com/lifestyle/punya-manfaat-ganda-5-olahraga-ini-bisa-melatih-pikiran-anda-untuk-lebih-positif/

Wanita yang menyimpan pikiran positif dalam dirinya membuat dirinya enak dipandang, karena dengan pikiran positif otomatis membawa suasana hati yang baik dan mengakibatkan Anda menjadi murah senyum dan fleksibel terhadap banyak orang. Walaupun masih ada rasa malu-malu, tetapi pancaran energi positif dari dalam diri Anda pasti akan dirasakan oleh sekeliling Anda.

2. Aura Kesederhanaan

Wanita yang sederhana

https://kastasehat.com/cara-membuat-wajah-glowing/

Orang yang tidak neko-neko cenderung mudah mendapatkan jodoh. Orang yang tidak neko-neko tentu mengetahui tujuan dari setiap yang dia perbuat. Kesederhanaan selalu melekat di hidupnya, baik dari berpakaiannya, cara bicaranya, kehidupannya, serta pola pikirnya.

3. Tidak Banyak Bicara

Perempuan Misterius

http://www.rmolsumsel.com/read/2014/10/28/15989/Ketahuilah,-Wanita-Menarik-Pasti-Punya-Tiga-Rahasia-Kekuatan!-

Artian dari tidak banyak bicara ialah tetap memiliki rahasia dan lebih membicarakan yang sepantasnya saja untuk dibicarakan. Terkadang banyak bicara malah menimbulkan petaka. Maka dari itu Anda juga harus lebih sedikit berhati-hati ketika berbicara. Dengan tidak banyak bicara, Anda dapat menyaring obrolan yang tidak perlu Anda bicarakan.

4. Pintar Menempatkan dan Membuka Diri

Perempuan Menarik

http://ipospedia.com/fakta-menarik-tentang-perempuan/

Berbeda dengan tidak banyak bicara, di sisi lain Anda juga pandai untuk membuka dan menempatkan diri Anda dengan orang-orang yang di sekitar Anda. Orang yang pandai menempatkan diri ialah orang yang pandai menghadapi berbagai tipe manusia, meskipun berhadapan dengan orang yang tidak mengenakan. Dari sinilah, orang bisa melihat Anda pantas untuk menjadi kekasih melalui energi positif Anda.

5. Tidak Terlalu Jaim

Fakta Unik Wanita

https://oimperiodagirafa.blogspot.com/2016/10/fakta-unik-tentang-wanita-sangat-wajib.html

Wanita yang jaim terkesan memiliki image yang terlalu dibuat-buat. Sehingga laki-laki akan melihat kepalsuan yang Anda tampilkan. Maksud dari tidak terlalu jaim ialah dia yang mengetahui waktu ketika bersenang-senang, bercanda, serius, bahkan pada saat Anda diharuskan untuk sopan. Selamat mencoba ladies!

Baca juga : Terbaru! Cara Mempercepat Koneksi Wifi Biar Nggak Lemot dan Lelet

Cara Mencari Jodoh Lewat Internet

Internet

https://www.wanita.me/manfaat-4g-lte/sosial-media/

Memasuki era milineal tentunya lingkungan pertemanan mudah sekali untuk bertambah dikarenakan adanya internet yang merupakan jaringan untuk menghubungkan kesuluruh dunia. Bahkan Anda yang hanya sering di dalam kamar pun bisa mendapatkan kenalan melalui internet. Adanya alternatif berupa internet bisa Anda gunakan untuk mencari jodoh. Berikut cara mencari jodoh lewat internet :

1. Instal Aplikasi Pencari Pasangan

Pada zaman sekarang, aplikasi pencari pasangan atau biasa disebut dengan app dating sudah menjamur karena banyak bermunculan. Anda yang sedang mencari pasangan dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk saling berkenalan dan sevisi ketika memainkan aplikasi itu. Adapun aplikasi dating yang bisa Anda unduh ialah seperti Cinlok, Tinder, Scount, Tantan, Badoo, Bumble, Miss Travel, Meet Me Outside, OkCupid, Muz Match, dan masih banyak lagi.

Selain aplikasi pencari pasangan yang sudah dirancang khusus bagi Anda yang ingin mencari jodoh. Anda juga dapat menggunakan sosial media yang sudah banyak digunakan. Dengan sosial media Anda jadi lebih mudah untuk berkomunikasi. Selain itu, dengan sosial media bisa Anda gunakan untuk melakukan pendekatan dengan teman Anda yang sudah Anda incar dari dahulu. Sosial media yang dapat Anda coba : Whatsapp, Line, ataupun Instagram, dll.

2. Upload Foto Profil Yang Menarik

Ketika Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut. Langkah selanjutnya untuk menarik perhatian ialah gunakanlah foto profil yang benar-benar sangat menarik. Bahkan yang terlihat mempesona. Bagi Anda yang cowok gunakanlah foto profil yang terlihat keren dan bagi Anda yang wanita gunakanlah foto terbaik Anda. Upload foto yang menarik sebanyak-sebanyaknya. Karena dengan itu orang dapat melihat sisi terbaik dari diri Anda dan layak untuk ditampilkan.

3. Tambahkan Kontak Orang Yang Anda Sukai

Foto profil sudah terpasang dengan foto yang oke, selanjutnya Anda dapat menambahkan kontak dari orang yang Anda sukai. Anda juga dapat menambah pertemanan yang menurut Anda orang itu menarik. Tambahlah kontak  sebanyak-banyaknya agar aplikasi Anda tidak tampak sepi.

4. Memberikan Salam Atau Sapa

Ketika Anda sudah memiliki list-list kontak yang aktif atau maksud dari ini ialah yang aktif. Maka langkah selanjutnya ialah berilah sapa atau salam kepada kontak yang menjadi incaran Anda. Berilah sapa yang memiliki bobot. Sapaan yang biasa terlihat basi. Carilah topik obrolan yang menarik. Anda bisa memulai dengan mengomentari foto profilnya dia ataupun status yang dia buat. Berikanlah komentar terbaik Anda bukan malah menghinanya.

Selain itu, sebelum Anda memberi salam atau sapaan. Anda juga harus memperhatikan informasi dari dia yang sedang ingin jadikan pendekatan. Perhatikanlah dari pekerjaannya, tempat kuliahnya, gaya berpakaiannya, sudut pandangnya. Dengan ini Anda memiliki bahan obrolan sebagai pintu untuk memulai obrolan yang panjang.

5. Buat Dia Nyaman Chat Bersama Anda

Sapaan yang berikan ternyata di respon oleh doi. Langkah selanjutnya ialah buatlah dia senyaman mungkin ketika chat bersama Anda. Buatlah obrolan ringan yang membuat dia betah untuk berchat ria bersama Anda contohnya berikan dia candaan-candaan yang bisa Anda buat.

6. Ajak Bertemu

Obrolan yang sudah panjang dan dia pun terlihat fine-fine saja saat chat bersama Anda. Kemudian Anda dapat mengajaknya bertemu. Luruskan niat Anda pada saat awal bertemu untuk menambah kenalan dan memastikan bahwa orang yang sama.

Pilihlah tempat yang tidak sepi karena mengajak ke tempat yang sepi membuat Anda terlihat orang yang berbahaya. Selain itu pilihlah tempat yang dapat dengan mudah dijangkau olehnya. Ketika bertemu dengan dia, berpenampilan yang menariklah agar dia menjadi lebih tertarik saat bertemu langsung dengan Anda. Setelah itu lanjutkalah bahan obrolan yang dari chat.

7. Berikan Pernyataan Cinta

Nyatakan CInta

https://www.kitamuda.id/hubungan/30-cara-menunjukkan-cinta-tanpa-harus-mengucapkan-kata-i-love-you/584/

Langkah terakhir ialah utarakan bahwa Anda menyukainya serta ajak dia untuk berkencan dengan Anda. Ajaklah dia ke tempat yang dia suka. Anda juga bisa membawanya ke acara yang sedang ada. Ketahuilah, jangan terlalu agresif dan jangan berlebihan. Karena bisa saja dia tidak suka dengan cara Anda. Buatlah semulus mungkin untuk mengatakan bahwa Anda mencintainya. Semoga berhasil!

Baca juga : Cara Melihat Spesifikasi Laptop Mudah dan Praktis

Sebenarnya jodoh akan datang pada waktunya. Jodoh sudah ditakdirkan. Namun takdir yang di sini bermaksud untuk kita tetap berusaha juga. Jika Anda tidak berusaha apa gunanya semua ini. Buatlah pergaulan yang baik. Karena biasanya jodoh datang dari lingkungan pergaulan Anda. Selamat berjuang!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.