10 Rekomendasi Kado Untuk Cowok dan Tips Memilihnya

Kado untuk cowok – Hari ulang tahun si doi udah dekat aja nih, tapi bingung mau kasih kado apa? hmmm bikin galau 🙁 ya kan ! Tapi sebenernya kalau kalian udah deket mau kasih hadiah apa aja dia pasti suka. Cari kado buat cowok itu sebenernya nggak susah kok, cukup tau aja dia sukanya apa. Nggak perlu mahal yang penting cocok sama dia dan kamu tulus ngasinya.

Buat yang lagi galau cari kado buat teman cowok atau pasangan, sini borcha kasih top 10 rekomendasi kado untuk cowok dan tips supaya hadiah dari kamu menjadi istimewa. Cus cek artikel di bawah ya 🙂

Tips Memilih Kado Untuk Pasangan Cowok

1. Pilihlah Kado yang Paling Diinginkannya

bahagia
memecomic.id/

Hal yang paling utama yang harus lakukan ialah mencari tahu informasi mengenai hobi atau kegemaran “target”. Jika dia memiliki hobi bermain futsal maka sesuatu yang melekat pada futsal bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan kado spesial untuknya. Misalnya sepatu, Jersey, dan lain semacamnya.

Kalau perlu kamu juga harus mencari tahu tentang sesuatu yang sangat diinginkannya saat ini. Seandainya kamu mengalami kesulitan atau bingung, kamu bisa tanyakan informasi tentang hal yang dia inginkan saat ini kepada sahabat karibnya. Yang penting kado yang akan kamu berikan bisa membuatnya merasa senang.

2. Berikan Sesuatu yang Istimewa Walaupun Sederhana

kado
idntimes.com/

“Hadiah yang bagus tidak selalu diukur dari besar harganya atau jumlah uang yang dikeluarkan” kamu mungkin pernah bahkan sering mendengar kalimat itu. Hal itu memanglah benar, sebab sebuah hadiah memang tidak selalu harus mahal. Maka dari itu kalian harus pandai untuk menentukan hadiah yang istimewa untuk orang yang disayang.

Hadiah yang mahal belum tentu mengesankan bahkan hadiah yang sederhana pun akan terasa istimewa apabila hal itu dapat menyentuh hati si penerima. Misalnya dengan membuatkannya kue ulang tahun, memasak makanan kesukaannya dan mengajaknya makan malam berdua, membanjirinya dengan surat cinta, ataupun membuat pesta kejutan dengan mengundang teman-temannya.

Maka dari itu kamu disarankan untuk berfikir kreatif dalam menentukan sesuatu yang menyenangkan, romantis, istimewa yang akan memberikan kesan tak terlupakan baginya

3. Siapkan Sesuatu yang Spesial Sebagai Kejutan

kejutan
elitedaily.com

Kalau bisa nih, hadiah atau sesuatu yang akan kamu berikan kepada si “dia” dirahasiakan terlebih dahulu! agar hal ini menjadi sebuah kejutan. Bila perlu jangan beri tahu siapapun mengenai hadiah yang akan kamu jadikan berikan. Agar terasa lebih menyenangkan kamu bisa memberikan beberapa clue atau petunjuk terlebih dahulu, tetapi jangan memberikan petunjuk yang spesifik sehingga ia bisa dengan mudah untuk menebaknya. Hal ini tentu akan membuatnya merasa penasaran.

Pastinya ia akan lebih menghargai hadiahmu apabila ia hal itu tidak terduga olehnya sehingga itu akan menjadi kejutan paling berharga baginya. Maka dari itu pastikan hal yang kamu berikan ialah hal yang spesial.

4. Beri Ucapan Selamat

birthday card
youtube.com

Kalau urusan ini kalian jangan sampai lupa! Karena menerima ucapan selamat dari orang tercinta merupakan momen yang pastinya sangat manis. Siapa yang tidak suka dengan pesan manis seperti ini di hari yang spesial baginya? Maka dari itu di momen yang spesial ini berikan pasanganmu ucapan selamat dan pesan-pesan manis yang ingin kamu sampaikan kepadanya.

Ingatlah ketika kamu menyampaikan pesan manis tersebut! Sertakan pula pesan yang penuh perhatian dan jangan lupa pula untuk mendoakannya supaya dia panjang umur sehat selalu dan senantiasa diberi kebahagiaan yang tiada habisnya. Sehingga dia akan merasa sangat bahagia di hari spesialnya.

10 Rekomendasi Kado Buat “Teman Cowok”

Nih borcha kasih rekomendasi kado buat temen cowok atau pasangan kamu, semoga sukses 🙂

1. Sepatu Futsal atau Jersey

kado untuk cowok sporty
lazada.co.id

Kebanyakan pria memiliki hobi bermain sepak bola ataupun futsal. Nah jika pasanganmu memiliki kegemaran terhadap futsal, kamu bisa memberinya sesuatu yang erat kaitannya dengan hobinya tersebut misalnya sepatu, bola, Jersey (kaos) tim favoritnya atau lain sebagainya.

Pastinya pasanganmu akan merasa bahagia dan bersemangat untuk berolahraga dengan menggunakan hadiah pemberian darimu. Selain merasa bahagia pasanganmu pastinya akan termotivasi lebih giat berolahraga sehingga secara tidak langsung kamu membantu dia untuk hidup sehat.

2. Dompet

kado untuk pria
id.theprintablecoupon.com

Sebagian besar pria lebih memilih menggunakan dompet untuk menyimpan uang atau surat-surat berharga mereka seperti KTP, SIM, atau yang lainnya. Nah maka dari itu dompet bisa menjadi pilihan alternatif untuk diberikan sebagai kado untuk pria pujaanmu. Mungkin saja terlalu sering ia menggunakan dompet kemana-mana sehingga membuat dompet miliknya menjadi kotor, kucel, bahkan rusak. Jadi kamu bisa memberikannya dompet yang kira-kira cocok dengannya baik dari segi ukuran maupun modelnya.

3. Jam Tangan

Jam tangan cowok
elevenia.co.id

Jam tangan pastinya sangat cocok buat pasanganmu, terlebih lagi bila pasanganmu memang tipe pria yang sering sekali memakai jam tangan. Pastinya ia akan sangat senang apabila kamu memberikan jam tangan untuknya. Hak ini akan membantu pasanganmu untuk selalu datang tepat waktu, terlebih lagi bila pasanganmu mungkin sering terlambat saat ketemuan atau semacamnya. Jadi jika dia sering terlambat jangan di “omeli” belikan saja dia jam tangan.

4. Kaca Mata Hitam (Sunglasses)

sunglasses
tokopedia.com

Nah, pilihan selanjutnya ialah kaca mata hitam. barang ini tentunya sangat cocok apabila pasanganmu ialah seorang yang memiliki hobi traveling. Selain bisa digunakan bareng saat kalian traveling bersamamu, kaca mata hitam tentunya dapat membantu pasanganmu untuk lebih percaya diri dengan penampilannya. Tunggu apa lagi segera belikan pasanganmu sunglasses yang keren!

Pada saat ini memang yang namanya kaca mata itu sudah banyak banget modelnya. Walaupun kaca mata yang kamu lihat itu sangat keren sebelum kamu membelinya untuk pasanganmu, kamu harus menyesuaikannya dengan bentuk wajah pasanganmu dan tipe yang dia suka.

5. Album CD atau Tiket konser penyanyi favorit

album cd
id.carousell.com

Jika pasanganmu adalah orang yang menyukai musik, kamu harus tahu nih siapa penyanyi atau band favoritnya! Kalau kamu sudah tahu maka ketika hari ulang tikamu bisa memberinya hadiah berupa album CD penyanyi atau band favoritnya. Atau jika hari ulang tahunnya bersamaan dengan konser penyanyi atau band favoritnya,maka kamu bisa memberi dia kejutan berupa tiket konser penyanyi atau band kesayangannya. Pasti akan sangat menyenangkan apabila menghabiskan waktu melihat konser bersama orang yang dicintainya, ya kan?

Baca Juga: Patut Dicoba Cara Mendapatkan Jodoh bagi Wanita dan Pria!

6. Botol minum

botol minum
edustores.co.id

Botol minum? iya botol minum kamu nggak salah baca kok. Aneh nggak sih ngasih botol minum? Kalau botolnya mirip sama yang sering dibawa anak – anak ke sekolah, ya aneh. Tapi sekarang udah banyak model botol minum kekinian yang mungkin cocok buat pasanganmu. Kamu bisa menyertakan pesan-pesan manis saat memberikan botol sebagai kado agar dia merasa kalau dirimu itu sangat perhatian banget.

7. Action kamera

action camera
thewirecutter.com

Nah, hadiah selanjutnya yang bisa kamu berikan sebagai kado ulang tahun untuk cowok adalah action kamera. Jika bicara masalah harganya barang ini memang bisa dibilang tidak murah, tapi kalau pasanganmu memang seorang yang suka traveling sambil fotografi action tidak salahnya jika kamu membelikannya action kamera sebagai hadiah ulang tahunnya.

Baca Juga: [Ter-update] 15 Tempat Wisata di Bogor dan Tarif Masuknya 2019

8. Daypack

kado buat cowok aktif
target.com

Kebanyakan pribadi seorang pria memang kurang peduli terhadap barang-barang yang sering dipakainya sehari-hari. Misalnya saja tas, biasanya mereka tidak peduli dengan tas yang dia pakai walaupun tas tersebut telah rusak dan jelek karena sudah digunakannya selama bertahun-tahun. Maka dari itu tas bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kado dihari ulang tahunnya.

9. Parfum

parfum pria
idntimes.com

Barang selanjutnya yang pas banget buat kado ulang tahun pasanganmu ialah parfum. Tapi kamu juga harus pandai dalam memilih parfum yang cocok buat pasanganmu misalnya aroma apa yang disukai oleh pasanganmu apakah aroma manis, segar, atau aroma elegan yang pastinya maskulin deh buat pria kesayanganmu! Pasanganmu pasti merasa senang dan akan rajin memakai parfum darimu.

10. Topi

topi pria
lazada.co.id

Topi bisa menjadi hadiah yang keren dan pas banget buat pasanganmu dihari ulang tahunnya. Kamu cukup memilih ukuran dan model topi yang cocok buat kekasih hatimu itu. Pasti hal tersebut akan membuat pasanganmu senang apalagi jika dia memang seorang yang sangat gemar menggunakan topi.

Gimana gengs udah tau mau kasih kado apa buat si dia? Apa pun yang kamu kasih pasti dia seneng kok asal riset kamu oke hehehe. Segini dulu ya artikel kita kali ini semoga doi suka sama hadiah dari kamu and see you . . .

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.