Jual Green Coffee 100% Asli dan Berkualitas Tinggi

Jual Green Coffee – Di zaman yang modern seperti saat ini, meminum kopi di kafe sepertinya sudah menjadi tren yang tak boleh dilewatkan baik orang tua, muda, pria ataupun wanita. Semua kalangan sangat gemar baik untuk sekadar nongkrong atau menghabiskan waktu mereka di kafe.

Membicarakan kafe yang sepertinya sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari – hari semua orang, kurang lengkap jika tidak membicarakan kopi yang seakan sudah menjadi suatu gaya hidup yang sejajar dengan tongkrongan, salah satu kopi yang akan kita bahas ini adalah Green Coffee, sudah pernah dengar?

Beberapa waktu ini Green Coffee menjadi topik pembicaraan bagi pecinta kopi maupun orang biasa. Namun apakah kalian sendiri sudah tahu apa itu Green Coffee? Green Coffee sendiri adalah biji dari buah kopi yang belum dipanggang  (Roasting) atau diolah seperti kopi biasa.

Hal unik dari Green Coffee ini adalah kopi ini mengandung asam klorogenat (cholorgenic acid) yang dipercaya memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Hal ini lah yang membuat Green Coffee ini berbeda dangan kopi biasanya, karena jika kopi yang sudah dipanggang atau diolah kadar asam klorogenat itu akan berkurang.

Kopi yang tinggi akan asam klorogenat ini dipercaya dapat membakar lemak karena dapat mempengharuhi proses metabolisme dan kadar gula dalam tubuh jika dikonsumsi secara rutin. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba dan mendapatkan tubuh ideal?

Harga Green Coffee 100% Asli

Borneo Channel menjual Green Coffee 100% asli dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Berat Green CoffeeHarga
 1 Kg Green Coffee Rp 197.000
  500 Gram Green Coffee Rp 147.000
  200 Gram Green Coffee Rp 85.000
1 Botol ( 60 Kapsul ) Green CoffeeRp 175.000

Area Pengiriman Green Coffee

Green Coffe Murah
http://lagizi.com/green-coffee-benarkan-dapat-menurunkan-berat-badan/
  • Jual Green Coffee di Pontianak
  • Jual Green Coffee di Jakarta
  • Jual Green Coffee di Jogja
  • Jual Green Coffee di Surabaya
  • Jual Green Coffee di Malang
  • Jual Green Coffee di Sidoarjo
  • Jual Green Coffee di Semarang
  • Jual Green Coffee di Palembang
  • Jual Green Coffee di Seluruh Indonesia!
Hubungi untuk Memesan

Manfaat Green Coffee Bagi Kesehatan

Green Coffee untuk diet
https://www.offset.com/photos/barista-pouring-green-coffee-beans-in-coffee-grinding-machine-in-551678

Manfaat Green Coffee Bagi Kesehatan Tubuh

Green Coffee untuk Kesehatan
https://www.dictio.id/t/apa-yang-dimaksud-kesehatan-holistik/116563

1. Anti Oksidan Tinggi

Green Coffee bermanfaat mengurangi kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Hal ini dikarenakan dalam biji kopi hijau mengandung banyak antioksidan yang akan menjaga kesehatan tubuh. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya penelitian yang dilakukan, salah satunya adalah penelitian yang diterbitkan pada Juli 2004 dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry.

Antioksidan asam chlorogenic dalam biji kopi hijau mampu mencegah perkembangan empat jenis sel kanker dan telah dipastikan bahwa biji kopi hijau mentah dan belum diolah memiliki 100% Chlorogenic Acid murni, yang merupakan ester asam caffeic yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, dimana antioksidan Ini bisa menjaga tingkat glukosa dalam aliran darah kita sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan pada sel kulit.

2. Melancarkan Metabolisme

Manfaat Green Coffee yang kedua adalah dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh. Asam Chlorogenic yang terdapat dalam biji kopi hijau ini diketahui mampu meningkatkan fungsi metabolisme. peningkatan yang signifikan pada fungsi metabolisme dapat dilihat dari minimal pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah.

Ketika tingkat glukosa dalam tubuh mulia berkurang, maka tubuh mulai membakar sel lemak yang tersimpan untuk memenuhi kebutuhan glukosa tersebut dan tentu hal ini dapat mempegaruhi metabolisme tubuh.

3. Mengatur Nafsu Makan

Salah satu manfaat yang tak terduga dari Green Coffee ini adalah dapat mengatur nafsu makan. Jika kalian termasuk orang yang sulit mengatur nafsu atau pola makan karena selalu merasa lapar, Green Coffee ini sangat kami sarankan untuk kalian guna menekan nafsu makan yang berlebihan.

Memiliki nafsu makan yang berlebih tidaklah baik bagi kesehatan, karena jika sudah berlebihan akan berubah menjadi “senjata makan tuan” namanya dan dapat berefek menjadi penyeakit, contohnya saja kelebihan berat badan atau obesitas dan segudang penyakit lain yang mungkin akan menghampiri.

Jika kalian ingin mencoba untuk diet karena sulit mengontrol nafsu makan, mengonsumsi Green Coffee adalah opsi terbaik. Selain mengendalikan nafsu atau keinginan untuk makan secara berlebihan, tubuh akan mulai membakar lemak berlebih dan mengurangi berat badan kalian.

4. Detoksifikasi Alami

Siapa sangka Green Coffee juga bermanfaat sebagai penghilang racun secara alami dalam tubuh, dan ini tergolong sangat efektif. Ekstrak dari Green Coffee akan membersihkan organ hati dari racun seperti, kolesterol jahat, dan lemak berlebih. Ketika hati sudah terbebas dari racun, maka hati akan dapat berfungsi secara normal dan kesehatan tubuh dapat terjaga. Detoksifikasi alami ini akan memperbaiki tingkat metabolisme tubuh secara keseluruhan.

5. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Tekanan darah tinggi saat ini sangkat ditakuti oleh masyarakat dan dapat menyerang siapa saja. Tekanan darah tinggi atau Hipertensi ini dapat menyebabkan pada munculnyanya beberapa penyakit fatal seperti stroke, gagal jantung, gagal ginjal kronis, dan lain-lain. Namun, berkat para peneliti telah membuktikan bahwa Green Coffee dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Dalam Green Coffee terdapat kandungan aspirin yang sangat aktif dan kuat dalam Green Coffee yang memberi dampak yang baik bagi sirkulasi darah dalam tubuh kita. Dimana kandungan aspirin ini dapat membuat pembuluh darah mencegah trombosit agar tidak berkumpul menjadi satu. Dampak positifnya, arteri tidak mengeras dan sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi lebih baik.

Baca juga : Jual Kue Bingke Asli Pontianak

Manfaat Green Coffee Bagi Kesehatan Kulit

kulit sehat karena Green Coffee
https://terasjabar.id/plugin/article/view/19495/sudah-memasuki-usia-30-ini-pola-makan-yang-tepat-agar-tetap-awet-muda-dan-langsing

1. Mengurangi Efek Radikal Bebas

Manfaat Green Coffee bagi kesehatan kulit yang pertama ini dipengaruhi oleh Chlorogenic Acid yang terkandung dalam biji kopi hijau ini dapat mengurangi efek radikal bebas dalam tubuh hingga 10 kali lipat dari teh hijau biasa. Karena ketika biji kopi tidak dipanggang, maka ada beberapa zat antioksidan yang terkandung dalam biji kopi tidak terbuang akibat dari proses pemanggangan tersebut, yaitu keluarga polifenol, seperti asam ferulic dan lain – lain, yang tentunya dapat memperlambat proses penuaan pada kulit dan membuat kulit tampak lebih muda.

2. Memperlambat Tanda Penuaan

Green Coffee bermanfaat bagi kesehatan kulit adalah karena biji kopi hijau ini diketahui dapat mempertahankan kadar bahan volatil yang tinggi dikarenakan biji kopi ini tidak melalui proses pemanggangan.Selain itu, biju kopi hijau ini juga memiliki Asam Gamma Aminobutyric (GABA), Theophylline, Epigallocatechin Gallate, dan lainnya. Zat – zat inilah yang membuat atau membantu memperlambat tanda penuaan pada kulit dimana salah satu fungsi dari zat – zat ini adalah mencegah munculnya keriput dan mejaga kesehatan kulit.

3. Membantu Melembabkan Kulit

Manfaat Green Coffee bagi kesehatan kulit yang selanjutnya adalah dapat membantu melembabkan kulit. Hal ini dikarenakan selain mangandung antioksidan, biji kopi hijau juga ternyata kaya akan asam lemak dan ester termasuk didalamnya ada Asam Arahat, Asam Linoleat dan Asam Oleat. Asam – asam ini berfungsi memberi nutrisi yang dapat melembabkan kulit yang mengkonsumsi Green Coffee ini, jika kulit lembab tentu banyak hal yang menguntungkan lainnya bagi kulit, seperti kulit terlihat lebih kencang, lebih bercahaya dan warna kulit lebih merata.

Manfaat Green Coffee Bagi Kesehatan Rambut

rambut sehat
https://svmetro.com/argan-oil-bermanfaat-untuk-kesehatan-rambut-wajah-dan-kulit/manfaat-argan-oil/

1. Melawan Kebotakan

Manfaat unik dari Green Coffee ini muncul karena Green Coffee ini dapat meningkatkan pertumbuhan serta ketebalan helai rambut secara signifikan. penyakit seperti Androgenetic alopecia atau yang disebut juga female pattern hair loss juga bisa diatasi dengan Green Coffee. 

2. Menjaga Rambut dari Zat berbahaya

Green Coffe bermanfaat untuk menghilangkan zat – zat yang bersifat merusak bagi rambut kita, kandungan antioksidan dalam Green Coffee itulah yang membantu merawat kesehatan rambut. Antioksidan ini membantu melawan segala sesuatu yang bersifat beracun dan merusak dan sebaliknya menjaga agar rambut akan tetap kuat, sehat dan indah berkilau.

Baca Juga : Jual Rumah di Pontianak

Ciri – Ciri Green Coffee Asli

Green Coffee Asli
http://www.organicoslim.com/blog-full.php?id=159&cat=Weight%20%20Loss&prod=Get%20Ultraslim%20Naturally

Green Coffee saat ini memang sedang banyak dicari oleh masyarakat karena memiliki segudang manfaat dan tentunya hal tersebut membuat Green Coffee sudah tidak sulit untuk dicari. Hal utama dalam membeli Green Coffee adalah melihat keasliannya. Karena dengan mengkonsumsi kopi yang berkualitas pasti memunculkan banyak manfaat bagi siapapun yang mengkonsumsinya. Namun bagaimana caranya mengetahui Green Coffee yang dijual asli atau palsu? berikut adalah tips yang kami berikan agar kalian dapat membedakan Green Coffee yang asli atau palsu :

  1. Green Coffee ketika diseduh, airnya tidaklah hijau, akan tetapi berwarna bening agak kekuningan.
  2. Warna air seduhannya tidaklah hijau, jika berwarna hijau menunjukan kadar chlorofilnya sudah matang dan jelas ini bukan Green Coffee melainkan kopi merah yang sudah matang.

Cara Tepat Menyeduh Green Coffee Untuk Diet

aturan minum Green Coffee
https://www.berkahgreencoffee.com/aturan-minum-green-coffee/

Green Coffee memang memiliki segudang manfaat. Untuk memperoleh manfaat yang lebih tentu saja kita sebagai penikmat harus memperhatikan porsi konsumsinya. Konsumsilah Green Coffee dengan bijak dengan cara yang tepat dan tentunya tidak berlebihan.

Cara mengolah Green Coffee yang tepat untuk dapat manfaatnya sangatlah mudah, bahkan kalian dapat menyeduhnya sendiri di rumah. Green Coffee yang dijual dapat ditemukan dalam beberapa jenis, diantaranya masih berbentuk biji, bubuk hingga sudah berbentuk kapsul. Jika tidak ingin repot dalam mengolah, dapat memilih kopi hijau bubuk atau kapsul yang telah banyak dijual. Berikut adalah cara yang tepat menyeduh Green Coffee ala Borneo Channel :

  1. Pertama – tama sediakan 1 gelas Green Coffee dengan 3 gelas air untuk merebus, takaran untuk merebus ini adalah 1:3. Jadi Kalian ingin membuat 2 gelas Green Coffee maka dibutuhkan 6 gelas air dan begitu seterusnya.
  2. Sediakan panci bersih untuk merebus Green Coffee, tuangkan 3 gelas air dan tambahkan 1 gelas Green Coffee tersebut.
  3. Nyalakan kompor dan masak Green Coffee sambil diaduk sesekali hingga merata secara perlahan. Setelah mendidih kecilkan api dan tetap rebus selama 12 menit, jangan lupa aduk kembali Green Coffee tersebut.
  4. Jika sudah sampai 12 menit, matikan api dan saring Green Coffee tersebut. Agar rasa Green Coffee lebih nikmat, kalian dapat menambahkan ekstra seperti madu atau lainnya.
  5. Nikmati Green Coffee sesuai selera kalian masing – masing.

Bagaimana? Mudah bukan cara menyeduh Green Coffee ini? selain memperhatikan proses pembuatannya, tentu cara dan waktu yang tepat untuk meminum Green Coffee ini juga perlu kalian perhatikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Caranya adalah minum Green Coffee ini sebanyak 2 kali sehari, yaitu diwaktu pagi sebelum sarapan atau dalam keadaan perut kosong dan minum kembali 1 gelas pada malam hari sebelum tidur. Usahakan kalian tidak makan 2 jam sebelum tidur agar mendapatkan hasil maksimal.

Baca Juga: Taxi Bandara Pontianak 

Sekian pembahasan Green Coffee yang populer ini, ternyata Green Coffee ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan kita, selain dari itu cara untuk menyeduh serta mengkonsumsinya pun sangat mudah kan?Nah tunggu apalagi, buatlah proses menjaga kesehatan kita lebih menyenangkan dengan mengkonsumsi Green Coffee ini. Jangan lupa untuk pesan Green Coffee yang 100% dari kami dan gunakan cara yang tepat untuk menyeduhnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba ^^

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.