Taxi Antar Jemput Bandara Pontianak

Taxi Bandara Pontianak – Ketika anda sudah memiliki rencana untuk berpergian. Tentunya segala sesuatu semestinya perlu adanya persiapan. Persiapan baik dari uang saku, makanan, kesehatan tubuh dan tak lupa yang sangat penting ialah kendaraan. Kendaraan merupakan alat untuk bertranportasi. Namun terkadang masalah bisa saja muncul dari mana saja. Seperti terkendalanya dari kendaraan.

Mobil merupakan sebuah kendaraan yang menjadi pilihan kita untuk bepergian. Namun ini semua akan bernilai sia-sia saat rencana anda batal hanya karena anda tidak mempunyai mobil untuk membawa keluarga, teman, atau bahkan kolega – kolega anda untuk bepergian. Kini tersedia dengan adanya jasa sewa mobil yang membantu memberikan solusi anda.

Jasa Sewa Mobil di Pontianak (Lokal Pontianak)

Borneo Channel Digital Agency menawarkan jasa sewa mobil Pontianak. Bagi para penyewa mau pun anda yang ingin menyewa mobil, tentu mobil merupakan sebagai kendaraan yang banyak dipilih untuk bepergian. Kami merupakan perusahaan lokal Pontianak yang menawarkan Jasa Sewa Mobil di Pontianak dengan tenaga professional dan berpengalaman. Perusahaan lokal tentu memiliki keuntungan bahwa kami langsung dapat turun mensurvey lapangan secara langsung dan memastikan kualitas mobil tetap nyaman buat Anda gunakan.

Area Jasa Rental dan Sewa Mobil Pontianak

Berikut daerah lingkup jasa sewa mobil yaitu:

Kategori Sewa Mobil Pontianak

  • Sewa Mobil Honda Jazz Pontianak
  • Sewa Mobil Kijang Innova Pontianak
  • Sewa Mobil Daihatsu Xenia Pontianak
  • Sewa Mobil Suzuki APV Pontianak
  • Sewa Mobil Toyota Avanza Pontianak
  • Sewa Mobil Suzuki Ertiga Pontianak
  • Sewa Mobil Toyota Yaris Pontianak
  • Sewa Mobil Honda CR-V Pontianak

Tips Memilih Rental Mobil

Sewa Mobil https://grandrentcarmalang.com/cara-sewa-mobil-di-malang-2/[/caption]

 

Siap untuk bepergian ke suatu tempat? Menyiapkan segala yang berkaitan saat bepergian sangat penting. Agar tidak ada kendala yang muncul saat di jalan. Begitu juga dengan masalah kendaraaan yang kita gunakan. Kalau tiba-tiba saja mobil yang akan kita gunakan ternyata mogok atau memiliki masalah teknis yang lainnya, maka tak perlu khawatir rencana bepergian Anda gagal. Karena jasa rental atau sewa mobil kini sudah bisa hadir menolong Anda. 

Memilih rental atau sewa mobil sebaiknya lebih berhati-hati dan tidak sembarangan. Karena ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat ingin menentukan rental mobil. Berikut ini tips memilih rental atau sewa mobil :

1. Perbandingan Harga Sewa

Harga Sewa https://wallpaperubin.blogspot.com/2018/09/download-wallpaper-gambar-uang.html[/caption]

Ketika menentukan sewa mobil buat Anda sebaiknya kumpulkan terlebih dahulu referensi mengenai harga sewa yang ditawarkan oleh rental-rental yang ada di tempat Anda. Hal ini penting agar Anda mendapatkan harga sewa yang terbilang cukup di budget Anda. 

Saat ini sewa mobil sudah cukup fleksibel, mulai dari harga yang bisa menyesuaikan Anda. Seperti waktu durasi pemakaian, menggunakan mobil sewa dari per 6 jam, 12 jam sampai 24 jam. Harga yang ditawarkan bermacam-macam, dari Rp 150.000 hingga Rp 450.000.

Harga sewa yang murah ? jangan senang dulu. Apabila Anda menemukan harga sewa mobil yang murah tak masuk akal, Anda patut untuk berhati – hati. Karena ditakutkan barang yang ada malah membuat perjalanan Anda menjadi kacau. Seperti mesin mobil yang kurang dirawat atau mungkin mobil bodong. Maka dari itu, jangan tergiur hanya karena harga yang miring.

2. Booking Jauh-jauh Hari

Mobil Keluarga Sewa https://jateng.tribunnews.com/2019/07/04/vw-type-20-concept-diluncurkan-pemilik-bisa-atur-ketinggian-mobil-kombi-ini-tenaganya-120-dk[/caption]

 

Ketika merancanakan sebuah liburan sebaiknya tidak mendadak, tidak jauh pentingnya jika Anda ingin menyewa mobil. Saat Anda menentukan sewa mobil yang perlu dipertimbangkan juga waktu, yaitu saat kapan menyewa mobil, lama pemakaiannya, serta pengembaliannya.

Pada saat hari akhir pekan ataupun tanggal merah terkadang permintaan untuk menyewa mobil semakin meningkat. Maka dari itu, kita harus sesegera mungkin untuk membooking sewa mobil untuk memastikan mobil yang ingin disewa tersedia. Selain itu, Anda juga dapat menghindari dari taktik permainan harga dan juga dapat menyiapkan budget. Anda juga dapat konfirmasi harga terhadap pihak rental.

3. Pilihlah Mobil Sesuai Kebutuhan

Mobil Sesuai Kebutuhan https://oto.detik.com/mobil/d-4472763/gaji-cuma-rp-4-juta-bisa-nggak-buat-kredit-mobil[/caption]

Sebelum menyewa sebuah mobil, pertimbangkan siapa saja atau berapa banyak orang yang akan ikut dalam perjalanan kemudian kemana saja tujuan perjalanannya, hal ini dilakukan supaya anda dapat memilih mobil sesuai dengan kebutuhan anda.

Karena semakin besar mobil yang anda sewa maka semakin besar juga budget atau biaya yang anda keluarkan untuk sewa mobil termasuk lamanya penggunaaan. Mubazir juga bila mobil yang dipesan di luar kebutuhan atau perjalanan jadi ga asik bila mobil dibawah kebutuhan, contohnya mobil tidak mecukupi orang-orang atau barang-barang yang harus dibawa.

4. Pastikan Kondisi Mobil yang akan disewa beserta fasilitasnya

Fasilitas Mobil https://dailysocial.id/post/5-teknologi-mobil-yang-makin-trendy-di-tahun-2018/[/caption]

Langkah wajib bagi kita semua sebelum menerima kunci mobil dari rental mobil yang akan kita sewa yaitu pastikan kondisi mobil dan fasilitas yang didapatkan dari rental mobil tersebut. Hal tersebut dilakukan agar bila terdapat kekurangan, Anda bisa langsung meminta ganti mobil yang lainnya, yang mungkin menurut anda lebih layak untuk digunakan.

Layak disini dapat diartikan dapat digunakan sesuai kebutuhan anda dan juga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, contohnya seperti terjadi mobil mogok karena mesin yang tidak layak jalan. Jika mobil sudah anda gunakan dan mengalami kerusakan termasuk mogok seperti diatas, itu akan menjadi tanggungan anda sebagai penyewa. 

Maka dari itu jadilah pengguna yang selalu teliti dan tanyakan kondisi mobil tersebut dengan lengkap dan jelas. Supaya tidak ada pihak yang dirugikan, kan sayang juga udah sewa mobil mahal-mahal tapi dapatnya mobil yang ga beres atau rusak.

Kemudian jangan lupa untuk menanyakan fasilitas yang anda dapatkan dengan harga sewa mobil tersebut secara jelas. Apakah rental mobil lepas kunci saja tanpa supir, atau ada plus fasilitas sopir hingga plus bahan bakarnya. Hal ini dilakukan agar tidak ada terjadi kesalahpahaman antara anda dengan pihak rental mobilnya.

5. Ketahuilah Syarat-syaratnya

Syarat Mobil Sewa https://www.mobil123.com/berita/pilihan-mobil-bekas-rp-100-rp-150-juta-untuk-mudik/55957[/caption]

 

Setelah memilih rental mobil yang sesuai dengan keinginan dan budget anda, maka jangan lupa untuk menanyakan apa saja syarat-syarat yang harus anda penuhi sebagai seorang penyewa mobil. Biasanya syarat yang diajukan oleh pemilik rental mobil cukup detail, seperti meminta kartu identitas diri anda (KTP) dan sebuah motor sebagai jaminan.

Hal ini dilakukan bukan karena pihak rental yang mempersulit, tetapi karena sekarang ini banyak sekali kasus kriminal yang terjadi salah satunya yaitu modus sewa mobil. jadi penuhi saja syarat yang telah diberikan oleh rental mobil. Tetapi jika anda sudah mempunyai kenalan, biasanya syaratnya tidak terlalu detail atau ribet, bahkan tanpa bisa juga tanpa syarat. Sebab sudah saling percaya satu sama lain, kalau sudah begitu jangan sampai merusak kepercayaan yang sudah diberikan kepada anda 

Dalam memilih kendaraan tentunya tidak lepas dari harga dan kenyamanan kita saat menggunakannya. Semoga tips berikut ini bermanfaat bagi Anda dan perjalanan Anda lancar sampai ditujuan

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.