Cara Daftar Payoneer Terbaru 2020, Mudah dan Simple!

Cara Daftar Payoneer – Hello sahabat borcha, bagi kalian para blogger atau para internet marketer musti wajib kenal dengan yang namanya payoneer. Terutama bagi kalian para publisher adsense atau pun amazon affiliate partner, platform tabungan dan pembayaran yang satu ini wajib kalian ketahui. Yuk kita bahas lebih lanjut tentang cara daftar payoneer dan fitur-fiturnya!

Apa itu Payoneer?

Bagi kalian yang bertanya-tanya tentang apa sih payoneer itu? Payoneer merupakan sebuah perusahaan jasa keungan asal Amerika Serikat yang menyediakan jasa layanan transfer uang online, tabungan dan pembayaran e-Commerse.

Sedikit bercerita tentang pengalaman admin tentang Payoneer, Sudah kurang lebih 2 tahun sejak pertama kali menggunakan payoneer sebagai partner pembayaran dan penerimaan uang.

Pada awal masa nge-blog, sekitar tahun 2017, Admin mencoba mendaftar adense US dan Alhamdulillah langsung keterima. Tanpa berfikir panjang, admin langsung saja menggunakan akun tersebut untuk memulai karir sebagai blogger :D.

Seiring berjalannya waktu, ternyata untuk mendapatkan pembayaran dari akun adsense US, kita harus memiliki rekeinng bank Amerika! Sempat galau alias frustasi, sampai akhirnya admin menemukan payoneer sang penyelamat! Dengan payoneer, kalian akan di buatkan rekening luar negeri, mulai dari US dollar, AUS dollar, euro hingga yen.

Dengan menggunakan payoneer, admin dapat dengan mudah mendapatkan Gaji dari google adsense berupa dollar dan dengan mudah juga mencairkannya langsung ke rekening bank Indonesia.

Selain dapat menerima pembayaran, payoneer juga memungkinkan kalian untuk mentransfer uang secara online dan membayar e-commerse. Yang lebih kerennya lagi, kalian dapat meminta kartu Payoneer Master Card secara gratis yang merupakan kartu debit atau prepaid yang dapat kalian langsung gunakan untuk berbelanja online atau pun menarik uang di ATM di seluruh dunia.

Sesuai dengan visi dan misi Payoneer yang ingin memudahkan bisnis dan professional di seluruh dunia untuk saling terhubung dan bertumbuh secara global, Payoneer sangat cocok bagi kalian para affiliate marketer dan blogger untuk bertransaksi!

Berkut secara garis besar fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh payoneer:

  1. Pendaftaran yang mudah dan Gratis! bisa dapat bonus lagi! kalian bisa mendapatkan 25$ dengan mendaftar menggunakan link berikut: Daftar Disini
  2. Payoneer sangat mudah untuk digunakan.
  3. Saldo Payoneer dapat langsung di transfer ke rekening Bank Indonesia dengan mudah, hanya perlu menunggu 3-5 hari waktu kerja.
  4. Dapat memiliki rekening luar negeri (US Dollar, Euro, AUS Dollar, Yen, dll)
  5. Dapat transfer ke sesama pengguna payoneer seluruh dunia dengan mudah (hanya dengan alamat email pengguna)
  6. Mendapatkan Payoneer Master Card untuk bertranskasi online layaknya kartu kredit dan juga dapat menarik uang tunai di ATM
  7. Kompatibel untuk menerima pembayaran dari beberapa Situs besar seperti Google Adsense, Amazon, Etsy, dan banyak lagi.
  8. Biaya admininstasi relatif murah kurang lebih 30$ pertahun

Hal yang perlu dipersiapkan untuk Mendaftar Payoneer

cara daftar payoneer

Tidak usah bingung dan pusing! untuk mendaftar payoneer sangat lah mudahdan tidak ribet. Kalian hanya perlu menyiapkan beberapa hal seperti berikut:

  1. Identitas Diri resmi seperti KTP/Passport
  2. Email
  3. Alamat Lengkap
  4. Nomor Handphone

Cara Membuat Payoneer

Sesudah kalian menyiapkan keperluan tersebut diatas, berikut langkah-langkah yang kalian harus lakukan:

payoneer indonesia

  1. Langkah pertama, langsung saja masuk ke halaman utama payoneer untuk memulai pendaftaran.

cara daftar payoneer

  1. Lanjut isi data diri kalian mulai dari nama, alamat email dan tanggal lahir

login payoneer

  1. Selanjutnya isi Alamat lengkap kalian, perhatikan alamat tersebut harus sesuai dengan alamat resmi kalian di KTP / Passport. Alamat tsb sangatlah penting karena nantinya kartu Payoneer Master Card akan dikirim langsung ke alamat tersebut.

  1. Tahapan selanjutnya, kalian harus mengisi password, pertanyaan keamanan dan juga nomor KTP. Adapun kegunaan dari pertanyaan keamanan, biasanya jika kalian lupa password kalian, fitur pertanyaan keamanan akan memudahkan kalian untuk mengganti password yang lupa tersebut.

payoneer vs paypal

  1. Terakhir jangan lupa untuk mengisi data rekening bank Indonesia kalian, silahkan pilih berbagai macam bank asal Indonesia yang tersedia. Setelah melakukan pendaftaran tersebut, pihak payoneer akan mengevaluasi berkas pendaftaran kalian selama beberapa hari.

Cara Menggunakan Payoneer

Kalian dapat menggunakan payoneer untuk berbagai macam hal mulai dari :

  1. membuat rekening bank di USD, EUR, CAD, AUD, JPY dengan mudah seolah-olah memiliki bank lokal
  2. Kalian dapat “Request a Payment” atau menagih dan menerima pembayaran dengan klien internasional secara mudah .
  3. Kalian dapat menarik uang secara langsung di ATM dengan Payoneer Master Card

Semua fitur tersebut dapat kalian akses dengan sangat mudah di dashboad payoneer ketika application kalian sudah di approve oleh pihak payoneer.

Cara Mendapatkan Kartu Payoneer

Setelah akun kalian diterima olah payoneer, kalian dapat merequest Payoneer Master Card. Sebelum kalian mendapatkan kartu tersebut, kalian belum bisa melakukan transaksi pembayaran atau belanja ke ecomerse, namun sudah bisa menerima pembayaran.

Untuk merequest kartu fisik, kalian langsung saja mencari fitur “Order a Payoneer Prepaid Mastercard” dan kemudian ikuti langkah langkah selanjutnya.

Biasanya kartu tersebut akan kalian terima 1-2 bulan tergantung pengiriman dari pihak payoneer. Kalian dapat mengecek status pengiriman kartu kalian dari email yang dikirimkan payoneer, disana akan diberikan nomor resi dari paket kalian. tinggal sabar saja!

Cara Mengaktifkan Kartu Payoneer

Ketika kartu kalian sudah sampai, tahap selanjutnya ialah mengaktifkan kartu tersebut. Langkah-langkahnya sangatlah mudah, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang tertera dalam amplop kartu tersebut.

Cara Daftar Payoneer

Nantinya kalian akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kalian dan membuat pin untuk transaksi. PIN tersebut dapat kalian gunakan untuk menarikuang di ATM

Itulah tadi sedikit informasi mengenai cara daftar payoneer beserta fitur- fitur menarik yang ditawarkannya, semoga bermanfaat bagi kalian semua! terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.