ASUS Vivobook Pro F570ZD, Si Tipis Yang Bertenaga!

Sending
User Review
5 (2 votes)

ASUS VivoBook Pro F570ZD – Pada awal tahun 2019 ini ASUS kembali menghadirkan produk terbarunya dalam wujud ASUS VivoBook Pro F570ZD. Produk baru ini dikemas dengan konsep mainstream yang fresh, mengkombinasikan  CPU  AMD yang bertenaga dan GPU dari Nvidia menjadikan laptop ini merupakan kompetitor yang mumpuni dan kompeten di kelasnya.

ASUS VivoBook Pro F570ZD ini memiliki dua tipe varian. Varian pertama terdiri dari prosesor AMD Ryzen 5 2500U yang memiliki kecepatan hingga 3,6 GHz dan VGA bawaan AMD Radeon Vega 8. Sedangkan varian kedua terdiri dari prosesor AMD Ryzen 7 2700U dengan kecepatan mencapai 3,8 GHz dan VGA bawaan AMD RX Vega 10.

Produk baru ini merupakan awal sejarah yang besar bagi ASUS. Pasalnya hal ini adalah kali pertama ASUS menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang dipasangkan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Karena biasanya, laptop dengan microprocessor AMD Ryzen dipasangkan dengan grafis Radeon Vega dari AMD. Atau juga, biasanya laptop ASUS dengan grafis dari Nvidia diperkuat oleh prosesor Intel.

Hal ini membuktikan bahwa dengan hadirnya ASUS VivoBook Pro F570ZD, pengguna bisa memiliki sebuah laptop dengan kombinasi yang tidak biasa dan performance tinggi yang mencetak sejarah bagi ASUS. Lalu, apa saja teknologi  kemudahan yang ditawarkan oleh produk unik satu ini? Let’s check it out !

Fitur Kemudahan dan Keunggulan

1. Amazing Performance

Jika kita berbicara tentang performa ASUS VivoBook Pro F570ZD sudah pasti sangat unggul, karena produk ASUS satu ini menggunakan prosessor AMD Ryzen Mobile, dimana untuk laptop ultrathin, prosesor ini menghadirkan performa terkencang saat ini berkat dukungan fitur hemat daya pintar AMD SenseMI yang bekerja menyesuaikan konsumsi daya dengan kegiatan pengguna sehingga daya baterai akan bertahan lebih lama.

Lebih menariknya lagi, tidak hanya unggul dalam daya tahan baterai, laptop ini juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Kemampuan fast charging ini memungkinkan baterai laptop dapat terisi daya sekitar 60% cukup dengan waktu singkat 49 menit.

Charger ASUS VivoBook Pro F570ZD

Selain keunggulannya dalam daya tahan baterai, dan fast charging, pengguna juga akan mendapatkan performa gaming yang tinggi berkat dukungan teknologi GPU switching yang akan memanfaatkan grafis integrasi saat daya baterai masih aman dan mengalihkan ke kartu grafis diskrit saat laptop dalam penggunaan adapter.

Untuk menampilkan gambar,ASUS VivoBook Pro F570ZD memiliki fitur ASUS Tru2Life Video  sebuah teknologi yang mirip dengan yang dimiliki oleh pesawat televisi kelas atas, fitur ini meningkatkan tampilan warna, menjaga ketajaman, dan mampu meningkatkan kontras hingga 150 persen lebih tinggi hingga menampakkan detail di area gelap sekalipun. Selain itu, ASUS VivoBook Pro F570ZD ini memiliki fitur ASUS Splendid software tuning, yaitu fitur pengoreksi warna yang dapat memastikan tampilan warna di layar warna lebih konsisten dan akurat. 

Laptop yang didukung oleh Nvidia GeForce GTX 1050 , notebook ini menawarkan performa sekelas PC desktop namun hadir dalam sebuah versi yang lebih tipis dan ringan untuk dibawa berpergian sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para gamer atau-pun content creator.

Baca Juga : Tips Menjadi Youtuber!

2. Audio Sonic Master ASUS X Series 

AudioSonic Master ASUS VivoBook Pro F570ZD

Sebagai Laptop multifungsi kekinian yang bisa dibawa kemana-mana ASUS VivoBook  Pro F570ZD sangat memperhatikan aspek kenyaman pengguna terutama untuk hiburan. Untuk itu ASUS membekali laptop ini dengan fitur audio yang mumpuni dari ASUS SonicMaster.

Fitur audio ini memberikan kualitas suara yang jernih, vokal yang lebih jelas serta bass yang lebih dalam, dan range frekuensi yang lebih luas. Sehingga telinga anda akn menjadi manja dengan laptop yang satu ini jika anda memiliknya.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Website Pontianak!

3. Eye Catching Look

Aksen Lightning Blue dan konektivitas ASUS VivoBook Pro F570ZD

Dari segi penampilan, laptop ini tergolong tipis, ringan, dan elegan dengan dimensi  21,9 milimeter dan total bobot hanya 1,9 kg. Laptop trendy ini hadir dengan tampilan yang gagah dari sentuhan finishing Reaper Black dan kesan cantik dari aksen Lightning Blue di bagian tepinya. Kesan elegan semakin bisa dirasakan saat pengguna melihat logo ASUS yang diberi warna biru elektrik yang sangat kontras dengan warna hitam body laptop.

Meskipun tipis dan ringan, ASUS VivoBook Pro F570ZD ini tidak akan membuat pengguna kecewa, karena kelengkapan konektivitas yang disediakan lengkap. Sebut saja USB 3.1 Type-C, slot microSD, USB 3.0, RJ45 LAN, port HDMI, USB 2.0 dan Microphone-in/Headphone-out jack yang membuat anda tidak akan melewatkan momen apapun dengan laptop cantik satu ini.

4. Fingerprint Sensor

Fingerprint pada ASUS VivoBook Pro F570ZD

ASUS VivoBook Pro F570ZD juga dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai piranti keamanan yang mendukung Windows Hello. Sehingga memudahkakn penguna untuk login ke Windows hanya dengan sekali sentuhan.

Posisi sensor sidik jari di sudut touchpad membuat fitur ini sangat mudah ditemukan digunakan. Tak hanya itu sensor yang dipasang di laptop ini sangat responsif. Tidak perlu sampai satu detik setelah disentuh oleh sidik jari user yang terekam, desktop dengan sistem operasi Windows 10 Home 64-bit langsung terbuka dan siap untuk digunakan.

Spesifikasi Teknis VivoBook Pro F570ZD

Main Spec.ASUS VivoBook Pro F570ZD
CPUAMD Quad Core R5-2500U Processor, 2.0 GHz (2M Cache, up to 3.6 GHz)
Operating SystemWindows 10 Home 64-bit
Memory8GB DDR4 2400MHz SDRAM (onboard) with SO-DIMM socket up to 16GB
StorageSATA 1TB 5400RPM 2.5′ HDD
Display15.6” Full HD 1920x1080p 16:9, Anti-glare, ultra slim 200nits with 45% NTSC
GraphicsNvidia GeForce GTX 1050 with 4GB GDDR5 VRAM           
Input/Output1x Type-C USB3.1 port, 1x USB 3.1, 2x USB 2.0, 1x audio combo jack, 1x HDMI,  1x MicroSD Card Reader, 1x RJ-45 LAN
CameraHD Web Camera
ConnectivityDual-band 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2
AudioASUS SonicMaster stereo audio system with surround-sound,

Array microphone with Cortana voice-recognition support

Battery3 -Cell 48 Wh Battery
Dimension37.4 x 25.6 x 2.19 cm (WxDxH)
Weight1.96 kg with battery
ColorsReaper Black with Lightening Blue edges
PriceStart from Rp11.799.000
Warranty2 tahun garansi global

Harga ASUS VivoBook Pro F570ZD

ASUS VivoBook Pro F570ZD ini dijual dengan harga cukup fantastik, yaitu  senilai Rp11.799.000 untuk varian AMD Ryzen 5 2500U dan Rp13.999.000 untuk varian AMD Ryzen 7 2700U, cukup murah jika dibandingkan dengan laptop-laptop kompetitor selevelnya yang lain. Dilengkapi dengan OS Windows 10 Home 64-bit original dan garansi resmi global selama 2 tahun membuat produk ini semakin mengoda untuk dibeli. Jadi tunggu apalagi langsung kunjungi toko komputer terdekatmu cari, dan pinang langsung ASUS VivoBook Pro F570ZD ini. Atau kunjungi marketplacle online  terpercaya.

ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID, melalui mobile site di https://m.jd.id/camp/asus-f570zd-r7591t-316210179.html atau desktop site di https://www.jd.id/campaign/asus-f570zd-r7591t-3162.html”.

One Response

  1. Kiky | riskysupriati.com 24/03/2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.