Jual Lempok Durian Pontianak Kalimantan Barat yang Terkenal!

Lempok Durian Pontianak – Pernahkah Anda mencicipi Lempok ? Penasaran makanan khas yang satu ini bentuknya seperti apa ? Lempok durian dapat Anda temui di Kalimantan Barat. Jika Anda berkunjung ke Kalimantan Barat pastikan Anda mencobanya. Lempok durian merupakan makanan tradisional khas Kalimantan. Bentuknya seperti dodol hanya saja berbahan dasar dari buah durian.

Jual Lempok Durian Khas Pontianak Kalimantan Barat

Lempok Durian Khas Kalimantan Barat yang lebih tepatnya berlokasikan di Pontianak sebagai supplier lempok durian yang berbahan dasar durian yang masih bagus serta masih diolah secara tradisonal. Lempok durian kerap dipakai sebagai Camilan & Oleh-oleh jika berkunjung. Kami juga menjual dodol dengan berbagai macam kemasan ukuran sehingga memudahkan pelanggan.

Pesan Lempok Durian Khas Pontianak Sekarang! Tekan Tombol Di Bawah Ini!

Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di pembelian pertama!

Area Pengiriman

  • Lempok Durian Pontianak
  • Lempok Durian Medan
  • Lempok Durian Samarinda
  • Lempok Durian Banjarmasin
  • Lempok Durian Lampung
  • Lempok Durian Jambi
  • Lempok Durian Balikpapan
  • Lempok Durian Bangka

 

Baca juga : Jual Minyak Kelapa Murah

 

Manfaat Lempok Durian

Potongan Lempok Durian
http://www.negerikuindonesia.com/2015/04/lempok-durian-kuliner-tradisional-dari.html

Lempok durian merupakan makanan yang manis. Selain manis Anda juga mendapatkan khasiat dari lempok durian. Manfaat yang diambil tentunya berasal dari bahan alami. Karena pembuatan lempok durian masih secara tradisional.  Berikut ini manfaat – manfaat dari lempok durian  :

1. Suhu Badan Menjadi Terkontrol

Termometer
https://www.honestdocs.id/suhu-tubuh-normal-manusia-bayi-dewasa

Buah durian merupakan buah yang dipercaya jika mengkonsumsinya ketika suhu dingin atau pada malam hari dapat menghangatkan suhu tubuh. Karena buah durian memiliki kandungan yaitu berupa karbohidrat serta glukosa yang dapat sebagai untuk menghangatkan badan. Selain itu karena kandungan buah ini termasuk tinggi sehingga mampu mempengaruhi fungsi dari organ hati yang mana mempunyai peran untuk mengendalikan suhu tuhuh.

2. Mencegah Kurang Darah (Anemia)

Mencegah anemia
https://www.alodokter.com/anemia

Lempok durian memiliki kandungan zat besi yang juga termasuk kategori yang cukup tinggi. Selain memiliki zat gula yang untuk menghangatkan tubuh, lempok juga memiliki zat besi bagi tubuh yang mana berguna untuk mencegah dari penyakit yaitu seperti anemia atau kurang darah. Pada durian juga dapat memancing pembuatan hemoglobin di dalam darah sehingga sangat cocok untuk penderita anemia.

3. Mengurangi Nyeri Lambung

Asam Lambung
https://hellosehat.com/pusat-kesehatan/maag-asam-lambung/obat-asam-lambung-gaya-hidup/

Khasiat yang didapatkan selain mencegah anemia dan dapat menghangatkan suhu tubuh, lempok durian juga dapat mengurangi atau meredakan dari nyeri lambung yang Anda alami. Sebab hal ini merupakan efek dari durian yang mempunyai efek antacid alamiah di dalam tubuh. Maka dari itu, Jika Anda merasa sakit pada bagian lambung, Anda dapat mengantisipasi dengan mengonsumsi olahan durian.

4. Mengurangi Resiko Stroke

Penyakit Stroke
https://hhsshare.ca/news/stroke-signs/

Manfaat yang dapat dirasakan ialah juga dapat mengurangi resiko dari penyakit stroke. Manfaat dari lempok yang ini sangat istemewa. Karena berdasarkan penelitian pada The New England Journal Of Medicine yang sudah melakukan riset serta membuktikan bahwa durian dapat mengurangi resiko kematian yang sebabkan oleh stroke dengan presentase sebesar 40%.

5. Mengatasi Radang Saluran Pencernaan

Radang Saluram Pencernaan
https://hellosehat.com/pusat-kesehatan/nyeri-kronis/ketahui-tanda-tanda-umum-dari-gangguan-pencernaan/

Mengatasi radang saluran pencernaan merupakan manfaat yang dapat Anda rasakan juga setelah mengonsumsi lempok durian yang mana durian cenderung lunak dan lembut. Selain itu durain juga termasuk buah segar yang bisa dikonsumsi oleh penderita – penderita penyakit kronis. Manfaat yang dirasakan ialah juga mampu menetralisir kelebihan asam dan mengurangi iritasi  yang ada di dinding usus dengan cara melapisinya.

Baca Juga : Jual Lapis Legit Pontianak 

6. Mengurangi Kadar Kolestrol

Kolestrol Tinggi
https://www.liputan6.com/health/read/768283/turunkan-kolesterol-tanpa-minum-obat-ini-caranya?utm_expid=.9Z4i5ypGQeGiS7w9arwTvQ.0&utm_referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com%2F

Zat organosulfur merupakan zat yang ada di durian yang berfungai untuk mengurai kadar kolestrol yang berada di dalam darah. Disarankan untuk Anda yang memiliki kadar kolestrol tinggi, untuk mengonsumsi durian untuk menurunkan dari kadar kolestrol tinggi. Namun tetapi jangan memakan durian secara berlebihan dan yang lebih aman ialah Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

7. Mencegah Tumor

Mencegah Tumor
https://www.news-medical.net/life-sciences/What-is-Tumor-Heterogeneity.aspx

Manfaat yang ada di dalam durian sangat banyak. Lempok yang berbahan dasar dari durian ini dapat sebagai obat anti tumor yang alami. Penelitian juga mengungkapkan bahwa durian memiliki zat phytostero. Zat phytosterol lah yang merupakan sebagai zat yang membantu tubuh sebagai zat anti tumor.

8. Mencegah Depresi

Mencegah Depresi
https://www.pantau.com/berita/tips-untuk-pria-agar-tak-mudah-depresi-begini-caranya

Manfaat selanjutnya dari buah durian yaitu dapat membantu mencegah sekaligus menghentikan sel kanker dalam tubuh loh. Hal ini disebabkan karena buah durian memiliki kandungan senyawa aktioksidan yang sangat tinggi. Senyawa aktioksidan inilah yang dapat mampu menangkal efek dari radikal bebas, dan juga dapat menghentikan perkembangan sel kanker dalam tubuh anda.

Perlu diketahui juga, selain menyembabkan kanker, efek dari redikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada berbagai sel tubuh anda yang pada akhirnya menimbulkan berbagai macam. Asam nukleat, lipid, dan protein dalam tubuh anda adalah unsur-unsur yang bisa terkena dampaknya juga.

9. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Daya Tahan Tubuh
https://hellosehat.com/hidup-sehat/fakta-unik/fakta-sistem-kekebalan-tubuh-manusia/

Selain memiliki kandungan senyawa aktioksidan, ternyata buah durian juga memiliki kandungan vitamin C. kolaborasi antara kedua senyawa tersebut, yaitu aktioksidan dan vitamin C mempunyai manfaat yang besar untuk menjaga sistem imun atau sistem kekebalan tubuh anda.

Tidak hanya itu, buah durian juga berperan aktif dalam menangkal serangan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh anda, sehingga dapat memicu datangnya berbagai penyakit. Jadi intinya dengan mengkonsumsi buah durian maka daya tahan tubuh anda dapat meningkat, sehingga anda tidak akan mudah sakit.

10. Menghentikan Perkembangan Sel Kanker dalam Tubuh

Mencegah Sel Kanker
https://hellosehat.com/penyakit/kanker/

Manfaat selanjutnya dari buah durian yaitu dapat membantu mencegah sekaligus menghentikan sel kanker dalam tubuh loh. Hal ini disebabkan karena buah durian memiliki kandungan senyawa aktioksidan yang sangat tinggi. Senyawa aktioksidan inilah, yang dapat mampu menangkal efek dari radikal bebas penyebab kanker dan dapat pula juga menghentikan perkembangan sel kanker dalam tubuh anda.

Baca Juga : Kue Bingke Pontianak

Mencoba boleh saja, asalkan tau kadarnya. Buah durian merupakan buah yang kaya akan manfaat. Tak terkecuali olahan yang juga berbahan dasar dari durian yaitu lempok durian yang dapat Anda coba. Selamat menikmati!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.