[Iklan Jaman Dulu] Gak Abis Pikir Kok Dulu Bisa Ada Video Iklan Lucu Kayak Gini? Dijamin Ngakak!

Sending
User Review
0 (0 votes)

Iklan Jaman Dulu dan Iklan Lucu –  Untuk membuka, tonton dulu video yang satu ini :

Disuatu kolam renang ada seorang om-om sedang membersihkan kolam ditemani dengan seorang wanita yang sedang bermain air. Tiba tiba seorang dukun datang menghampiri.  Mbah Dukun : Piye kabare? Om: Masih gini gini aja mbah. Mbah Dukun : kamu lahirnya kan selasa kliwon, kamu tidak cocok kerja di air, cocoknya kamu kerja jadi pedagang, biar lebih sukses!

Kalian yang dulu tiap hari nonton iklan ini pasti bakalan ngakak dan keheranan, kok bisa ya jaman dulu ada iklan yang kayak gini? kok bisa sampe iklan di stasiun TV gede? Budgetnya gila gilaan? tapi pertanyaan yang paling aneh, kok jaman dulu bisa booming banget tipe tipe iklan yang beginian.

Kalo di inget – inget mulai dari ringtone hp, primbon, info bola, games, sampe chatting langsung sama artis. Entah apa yang ada di pikiran anak muda jaman itu. Tipe iklan – iklan seperti ini booming disekitaran tahun 2000, admin baru lahir waktu itu. Memang pada masa itu handphone yang cuma bisa buat sms dan nelpon baru mulai naik daun mungkin karena hal tersebut iklan ini sangat berjaya.

Selain itu faktor tidak ada “pilihan lain”. Sebelum boomingnya internet dan terkenalnya situs-situs penyedia tontonan secara online, televisi menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi kita semua generasi 2000-an kebawah. Hampir setiap waktu luang terhabiskan untuk menatap kotak ajaib yang berbicara ini.

Bagi kalian yang rindu dan ingin nostalgia sambil ngakak, yuk nonton kompliasi iklan lucu dan dan iklan jaman dulu ini :

Iklan Lucu Jaman Dulu #1 – Mbah Ki Joko bodo – WETON!

iklan lucu jaman dulu

Hayooo, dulu siapa yang ikutan iklan ini? Ngeri – ngeri lucu juga ya iklannya. Berdasarkan website yang membahas tetang weton, Weton merupakan sebuah istilah dari bahasa jawa yang berarti kelahiran. Masyarakat jawa sering kali mengaitkan weton dengan ramalan mengenai karakter dan kepribadian seseorang.

Iklan Lucu Jaman Dulu #2 – Dewi Persik – Tatoo!

iklan lucu jaman dulu

“Ingin dapetin foto saya dengan nama kamu di badan saya?” – Ngakak abis, Ampuun gak kuaaat hha. Anak ABG alay nan ababil jaman itu pasti bangga banget nih punya yang beginian. Padahal zaman itu sosotop sudah lahir di bumi, tapi masih aja ada yak iklan kayak gini.

Iklan Lucu Jaman Dulu #3 – Ringtone Serem

Zaman dulu pas lagi booming-boomingnya hape Bokia, punya ringtone yang aneh dan lucu adalah suatu hal yang sangat prestisius. Mulai dari bapak-bapak sampe anak ABG pake ringtone aneh yang suaranya nyaring segede toa, biar ketauan kalo punya hape dan sok jadi orang penting yang ditelponin orang. Lucu juga ya kalo di inget – inget.

Iklan Lucu Jaman Dulu #4 – Download Game

Kalo iklan ini ngetrend waktu hape bokia pake os Java dan bisa internetan pake GPRS. Internet baru awal awal booming di Indonesia, warnet -warnet masih bertebaran di bumi khatulistiwa. Inget banget dulu admin termasuk pelanggan setia iklan ini, hha. Dikala internet berjalan dengan kecepatan siput dan masih berupa tulisan-tulisan kuno tanpa gambar. Rajin banget muter-muter rumah nyari tempat yang sinyalnya bagus buat download game. Sebuah kebanggan dulu kalo lagi ngumpul di gang sambil maen game-game dari hape jadul ini.

Iklan Lucu Jaman Dulu #5 – Blind Date

 

Purbakala banget yak!, ketika whatsaap dan BBM belum dilahirkan beginilah kelakuan anak muda jaman dulu. Kalo di pikir-pikir di jaman itu, iklan kayak gini jadi anak gaul banget!

Iklan Lucu Jaman Dulu #6 – Sang Pangeran Cinta

Kalo para jones hidup di jaman dulu, pasti mereka akan sangat bahagia banget dengan iklan ini. Atau gara gara iklan ini udah gak ada lagi, makanya jumlah jones mengalami peningkatan?  Ide bagus nih buat kalian yang lagi bingung buat judul penelitian skripsi, pengaruh iklan sms cinta dengan penigkatan jumlah jomblo. 😀

Iklan Lucu Jaman Dulu #7 – Ki Kusumo – Primbon

Ini iklan silat atau apa ya? keren juga. 😀

Tapi heran banget, kok bisa dulu nonton yang beginian? kok bisa TV nyiarin yang beginian? kok bisa sih iklan kayak begini? kok bisa pas ninju ada naganya?

Iklan Lucu Jaman Dulu #8 – Mbak Welly

Wah mbak welly cantik – catik suaranya cempreng gitu..

Kalo di inget-inget, sedih banget yak. Masa-masa keemasan anak anak alay telah berlalu. Masa dimana ringtone hape adalah cerminan kekerenan seseorang, ohh.. kami merindukan masa masa alay itu.

Iklan Lucu Jaman Dulu #9 – Iklan Dirly

Ketik Reg Spasi Dirly kirim ke 9388!

Iklan ini booming banget nih! Zaman ajang pencarian bakat masih pake polling sms buat nentuin yang pulang sambil bawa koper. ABG cewek banyak banget yang ikut beginian, sekali di cek isinya cuma benda benda aneh. Kalo dipikir pikir sebenarnya gak penting banget! hha. Itulah kekuatan media dalam mempengaruhi.

Iklan Lucu Jaman Dulu #10 – Agnes Monica

wah ternyata mbak agnes juga pernah beginian. Kalo zaman sekarang masih ada yang kayak beginian, para jones bakalan makin ngenes. Kerjaannya cuma nungguin balasan dari mba agnes. Tapi itu smsnya beneran dari mba agnes?

Baca juga : iklan dalam bahasa inggris & advertising produk 

Kalo di inget-inget dan di pikir – pikir, bakalan ngakak sendiri dan gak percaya kalo dulu yang kayak beginian pernah ada. Sekian semoga dapat bermanfaat dan menghibur!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.