Bom Bekasi, Ternyata Sang Pelaku Wanita adalah Calon Pengantin!

| |

BOM Bekasi, Wanita berinisial DNY adalah Calon Pengantin

BOM BEKASI  – Pada hari Sabtu(10/12/2016), Satuan polisi berhasil  menangkap tiga orang terduga teroris dari sebuah rumah di kawasan Bekasi. Pada rumah tersebut polisi menemukan bom dari dalam tas ransel berwarna hitam yang berisikan bom.

bom Bekasi
lokasi penangkapan

Skenario penangkapan terhadap ketiganya dilakukan setelah tim Densus 88 membuntuti mobil yang ditumpangi NS dari solo. Kemudian setibanya di Jakarta, NS menjemput DNY di daerah Pondok Kopi. Pada saat  dijemput, tersangka DNY juga membawa sebuah kardus misterius.

“Rencananta DNY diantar ke kantor pos di sekitar daerah Bintara untuk mengirim kardus yang dibawa oleh DYN,” ujar Argo dalam keterangan tertulisnya.

Kemudian paket tersebut diambil dan dibuka oleh anggota Densus yang isinya ditemukan barang-barang berupa surat wasiat dan pakaian. Adapun, surat wasiat tersebut rencananya akan dikirmkan untuk otangtua DYN yang berisi kesiapannya untuk jadi ‘pengantin bom’ sebuah istilah untuk seseorang yang ingin melakukan aksi bom bunuh diri.

“Rencananya akan diledakkan di Istana Negara Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangannya, Sabtu (10/12/2016).

Di tempat itulah, DYN dan sebuah ransel berisi bom diamankan. Lanjutkan Membaca

kompas.com

Previous

Gempa Aceh 7 Desember 2016 Ternyata Telah diramalkan, Gempa Waktu Subuh maka Negeri Akan Kacau Balau

Promo Harbolnas, Situs ini Tebar Promo Gila – Gilaan !

Next

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.