jual kopi hijau pontianak

Penelitian Terbaru, Kopi Ini Dapat Mengurangi 20% Berat Badan Hanya dalam 12 Minggu!

Jual Kopi Hijau Pontianak – Howdy Bornean! Kopi merupakan minuman yang sangat digemari oleh banyak kalangan. Mulai dari mereka yang benar-benar loyal dan mejadi penggemar setia kopi hingga mereka yang hanya sekedar iseng menikmati atau mereka yang ingin menikmati manfaat dari kopi.

jual kopi hijau Pontianak
jual kopi hijau Pontianak

Kopi sendiri memiliki banyak varian yang dibedakan dari berbagai macam karakteristik, mulai dari rasa, kekuatan, aroma , hingga manfaatnya. Salah satu jenis kopi yang sedang nge-hits belakangan ini di Indoneisa bahkan dunia ialah jenis varian kopi yang bisa dibilang baru, yaitu kopi hijau atau green coffe.

Ingin mencoba green coffe? sebelumnya yuk kita cari tahu mengapa green coffe atau kopi hijau menjadi trend dan begitu digandrungi, berikut infonya:

Penelitian Seputar Kopi Hijau / Green Cofee

Pada tahun 2006, telah diadakan sebuah penelitian yang diterbitkan didalam BMC Complementary and Alternative Medicine yang mana penelitian tersebut membahas tentang penghambatan akumulasi lemak dan berat badan pada tikus percobaan yang diberi ekstrak biji kopi hijau atau green coffee.

jual kopi hijau pontianak
Jurnal penelitian di https://bmccomplementalternmed.biomedcentral.com

Kemudian para peneliti mencatat bahwa tikus tersebut telah mengurangi kandungan lemak visceral dan berat badan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa ekstrak biji kopi hijau tersebut dapat efektif terhadap pencegahan kenaikan berat badan dan akumulasi lemak. Kopi hiaju dapat mencegah penyerapan lemak dan mengaktifkan metabolisme lemak di hati.

Kemudian pada tahun 2011, salah satu lembaga riset amerika, Gastroenterology Riset dan Praktek menerbitkan meta-analisis dari 5 studi. Pada studi tersebut mereka memeriksa ekstrak biji kopi hijau sebagai suplemen penurunan berat badan.

jual kopi hijau pontianak
jurnal penelitian Gastroenterology Research and Practice

Walapun tercatat bahwa penelitian lebih lanjut adalah tepat dan sesuai, dapart disimpulkan bahwa data agregat menunjukkan perbedaan yang signifikan dalam berat badan dalam subjek dari studi yang telah dilengkapi dengan GCE, dibandingkan dengan plasebo, serta bahwa bukti menunjukkan bahwa GCE dapat meningkatkan berat badan seseorang.

Adapun kesimpulan tersebut didukung oleh 2.012 studi awal yang diterbitkan dalam Diabetes Metabolik Sindrom dan Obesitas jurnal.  Yangmana dalam penelitian tersebut diikuti 16 kelompok orang dewasa yang dilengkapi dengan biji kopi hijau untuk jangka waktu 12 minggu, tanpa merubah pola makan.

Hasilnya signifikan  dan mencengangkan. Selama ini, subjek kehilangan rata-rata 10,5% dari berat tubuh secara keseluruhan dan 16% lemak tubuh secara keseluruhan, tanpa melaporkan efek samping negative dari pemakaian kopi hijau tersebut.

Data tersebut kemudian menjadi acuan dasar mengenai efektifitas kopi hijau untuk menurukan berat badan. Karena keefektifannya, kini kopi hijau menjadi trend dan digandrungi oleh mereka yang memiliki ambisi untuk menurunkan berat badan.

Tentu saja kopi hijau hanya berfungsi sebagai suplemen penunjang, tetap dibutukan aktifitas untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Apa itu Green Coffe atau Kopi Hijau?

jual kopi hijau pontianak
Kopi hijau

Adapun yang dimaksud dengan Green coffee atau kopi hijau ini adalah biji kopi yang belum sama sekali mengalami proses pemanggangan. Karena belum diproses, biji kopi yang belum mengalami proses tersebut mempunyai hal kadar asam klorogenat yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan biji kopi yang sudah mengalami proses pemanggangan atau kopi hitam.

Apa Saja Manfaat kopi hijau / Green Coffee?

Seperti halnya penelitian yang telah dibahas sebelumnya, Kopi hijau atau green coffe mengandung banyak sekali manfaaat.  Tentu karena kandungan kopi yang sangat baik bagi keseharan tubuh.

Berikut ini manfaat yang akan kalian dapatkan dengan mengkonsumsi Green Coffe:

1. Dapat Menurunkan Berat Badan

Pada penelitan yang telah dibahas, menunjukkan secara gambalng bahwa kopi hijau dapat sangat membantu penurunan berat badan. Kandungan kafein dan juga asam klorogenat yang sangat kaya pada kopi hijau dapat diserap dan dicerna oleh tubuh manusia dengan baik.

2. Obat Darah Tinggi

Kandugan asam klorogenat yang terdapat kopi hijau juga bisa mengurangi tekanan darah si peminum.

Berdasarkanpenelitian yang telah terbit tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension menunjukkan hasil bahwa subjek yang mengkonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi setiap harinya menunjukkan penurunan tekanan darah secara drastis.

Ditambah lagi selama uji coba, belum ada efek samping yang ditimbulkan dan dilaporkan oleh pasien. Karena kopi hijau merupakan bahan yang sangat alami dan aman untuk membantu mengurangi tekanan darah tinggi seseorang.

3. Peningkat Mood dan Kinerja Kognitif

Seperti pada kopi umumnyam, kandungan Kafein yang terkandung dalam kopi hijau mempunyai efek positif pada suasana hati dan juga pada aktivitas kerja otak seseorang.

Berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan di bulan Februari 2008 di Nutrition Bulletin. Dilakukan beberapa studi kasus yang membuktikan bahwa kafein bisa meningkatkan reaksi kewaspadaan, waktu, kewaspadaan, memori, metabolism,  fokus dan berbagai faktor lain dari kinerja kognitif seseorang.

Asupan optimal kopi hijau adalah antara 38 hingga 400 mg setiap hari atau sekitar ⅓ cangkir untuk empat cangkir kopi yang diseduh.

4. Kandungan Antioksidan

Salah satu kandungan kopi aialah zat antioksidan yang sangat berguna mengurangi efek radikal bebas yang bisa merusak sel-sel dalam tubuh kita. Adapun fungsi pencegahan ini dapat membuat kalian akan lebih sehat dan segar dengan meminimalisir jumlah kerusakan sel-sel yang ada pada tubuh kalian.

Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan pada bulan Juli pada tahun 2004 dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, kandungan zat asam klorogenat dan antioksidan dalam biji kopi hijau bisa mencegah perkembangan 4 jenis sel kanker berbahaya. Sungguh minuman yang penuh manfaat!

5. Melawan Resistensi Insulin

Zat hormon Insulin ialah hormon yang diproduksi oleh kelenjar pancreas. Insulin tersebut memiliki peran yang sangat penting yaitu sebagai tempat diubahnya gula menjadi energi

Namun hormon insulin ini sangat rentan dengan kerusakan karena beberapa penyebab seperti; kondisi tubuh yang tidak stabil atau karena asupan makanan yang tidak benar.

Biasanya orang yang terkena penyakit ini terlalu banyak mengonsumsi gula sehingga kerja insulin menjadi berlebihan atau over drive hingga akhirnya mengalami kerusakan fungsi insulin.

Dengan mengkonsumsi green coffe, kalian dapat membantu merawat fungsi insulin kalian.

6. Membantu Pembakaran Lemak

Kandungan utama yang terdapat pada green coffe ialah berbagai jenis mineral dan vitamin. Kandungan  tersebut memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan metabolism didalam tubuh, yang mana tentunya akan mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh kalian.

Apabila kalian ingin pembakaran lemak lebih optimal lagi, dianjurkan  setelah mengkonsumsi green coffe sangat disarankan untuk menambahnya dengan olahraga secara rutin dan teratur.

7. Mengurangi tingkat kandungan LDL

Kandungan LDL adalah nama kolestrol jahat yang terdapat dalam tubuh. Senyawa ini dapat menyebabkan banyak masalah bagi kesehatan. Mulai dari penyakit jantung, serangan darah tinggi dan stroke.

Adapun biasnaya penyebab terjadinya penyakit tersebut dikarenan adanya penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah karena kolestrol jahat. Penyakit tersebut sering disebut dengan kardiovaskular.

Penelitian membuktikan dengan cara merutinkan mengonsumsi kopi hijau kalian akan mendapatkan manfaat berupa resiko terkena kolesterol jahat menjadi berkurang karena kandungan antioksidan dalam kopi hijau.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai kopi hijau atau green coffee yang sangat berguna bagi kesehatan, telebih lagi bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan. Lalu bagaimana mencari kopi yang sedang ngehits ini di daerah sekitar pontianak?

Jangan khawatir, kami akan merekomendasikan salah satu supplier dan produsen  kopi hijau atau green coffee di daerah Pontianak.

Kopi hijau pontianak
My Green Coffee

My Green Coffe Pontianak – Supplier / Produsen Green Coffe Indonesia

Jual Kopi Hijau Pontianak / Jual Green Coffe di Pontianak, Singkawang, Mempawah dan Sekitarnya

100% GREEN COFFEE ORGANIK ASLI

Jual Green Coffee Powder / Kopi Hijau bubuk halus 1000 gram

jual kopi hijau pontianak
jual kopi hijau pontianak

Kopi Hijau / Green Coffee bubuk 1 kilogram

harga Rp. 250.000,-

Jual Green Coffee Powder / Kopi Hijau bubuk halus alami 200 gram

jual kopi hijau pontianak
jual kopi hijau pontianak

Kopi Hijau / Green Coffee bubuk berat 200 gram

harga Rp. 100.000,-

Jual Kopi Hijau/ Green Coffee/ Kopi Diet Sachet (Tea Bag) Isi 30 Pcs

jual kopi hijau pontianak
jual kopi hijau pontianak

Kopi Hijau/ Green Coffee/ Kopi Diet Sachet 200+ gr

harga Rp. 150.000,-

Green Coffee Capsule/Kopi Hijau Kapsul Wamena/Papua Supplement Diet

jual kopi hijau pontianak
Jual Biji Kopi Sangrai

Capsule extract green coffee

Harga 200.000

Cara Penyajian Di Seduh

 

Seduh 1 Sendok makan kopi hijau / Green Coffee bubuk dengan air mendidih, diamkan selama 2-3 menit. Dianjurkan minum 2-3 gelas sehari, 30 menit sebelum makan (tidak dalam keadaan perut kosong !!)

Tambahkan pada Kopi hijau / Green Coffee, sepotong lemon, gula. Lebih baik tanpa gula.

Cara Penyajian Green Coffee Di Rebus

Siapkan Green coffee 40 gr direbus dengan 4 gelas air selama 20 menit

Setelah air mendidih api dikecilkan

(Nb: bisa dipakai hingga 2x…Rebusan ke 2 direbus dengan air 3 gelas, proses sama)

Disarankan minum 3 gelas sehari

Kontak My Green Coffee

Telp /SMS : 085857664018(Indosat) / 081259629558 (Telkomsel)

Wa : 089611825413 / BBM : D15B2966

Leave a Comment